Something About Love, Memilih dengan Hati

Book / 20 May 2011

Kalangan Sendiri

Something About Love, Memilih dengan Hati

Lois Official Writer
4105

Mungkin kita jarang menemukan novel yang dapat menjadi inspirasi dan kesaksian yang indah. Jarang ada kejadian sehari-hari yang tertuang dalam cerita-cerita yang mengesankan dan layak dibaca. Namun, Ratna Yoes lagi-lagi menuangkan kisah romantis yang layak untuk dibaca.

Novel ini bermula dari pergumulan penulisnya sebagai wanita muda di dalam menemukan cinta. Penulis ingin membagikan hal-hal sederhana, membagikan sesuatu tentang cinta yang mungkin telah terlewatkan di antara semua kisah cinta lainnya yang dapat dibaca dari buku, disaksikan di televisi maupun film.

Jangan lewatkan cinta yang seharusnya ada pada Anda untuk orang yang Anda kasihi. Cinta itu bisa dipilih dengan menggunakan hati lho! Cinta juga dilakukan dengan hati. Dan cinta, diberikan dengan hati. Hati yang bagaimana? Cinta yang bagaimana yang akan mampir dan tinggal di dalam hati kita? Novel ini akan membawa kita ke dalam pengalaman tentang hal-hal sederhana. Cerita cinta yang mengesankan.

“… bacaan yang pas kalo lagi boring atau ketika kita sedang berada di sebuah long journey.” kata Tika Panggabean menanggapi buku ini. Lain lagi dengan tanggapan penulisnya sendiri. Di halaman pembuka buku ini bertuliskan “For my sweet husband, Eka Chandra, you make me know the answer of something about love…”

Ratna berbagi sedikit tentang kehidupan pacaran mereka. Bagaimana cara pacaran mereka yang tradisional, tapi itulah yang menyebabkan mereka kreatif banget menunjukkan cinta. Sang suami, sewaktu pacaran selalu memberikan support untuk mewujudkan cita-cita Ratna, setiap kali naik mobil selalu membukakan pintu untuknya, hal-hal romantis yang masih dilakukannya bahkan sesudah menikah. “Setelah nikah, aku baru sadar bahwa Eka memperlakukan aku begitu berharga dan menghargaiku sebagai wanita, lady…” Itulah ungkapan hati Ratna. Dari situlah Ratna belajar menemukan cinta.

 

Something About Love

Penulis : Ratna Yoes

Penerbit : Maximedia

Tebal : - halaman

Harga : Rp 30.000

Sumber : light-publishing/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami